World Water Forum 2024 di Bali Akan Dihadiri 172 Negara

Berita363 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 02:09 WIB

Bali – Kementerian Komunikasi dan Informatika memperkirakan akan ada 2.000 wartawan dari dalam dan luar negeri yang akan meliput World Water Forum (WWF) 2024.

Baca Juga :

Driver Ojol Pemerkosa Bule Brasil di Bali Sempat Banting Korban ke Tanah Kosong

Forum dunia yang membahas tentang air itu juga akan dihadiri oleh 172 negara. Perkiraan kunjungan ke Bali mencapai 120 ribu orang terdiri dari delegasi dan keluarga serta media peliput.

“WWF ke-10 nanti akan menjadi yang terbesar yang pernah ada. Kami telah mempersiapkan segala kebutuhan meski waktunya cukup singkat,” kata Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo Usman Kansong di Bali, Rabu, 9 Agustus 2023.

Baca Juga :

Sebut ASEAN Jadi Magnet Kekuatan Besar Dunia, BKSAP DPR: AIPA Harus Jemput Bola

World Water Council sebagai lembaga dunia yang mengurusi soal air memilih Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara World Water Forum Ke-10 tahun 2024. Kegiatan akan berlangsung pada 18-24 Mei 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo Usman Kansong.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo Usman Kansong.

Photo :

  • Viva.co.id/ Maha Liarosh (Bali)

Baca Juga :

Marak Bule Berpakaian Tak Layak dan Tanpa Helm di Bali, Ini yang Dilakukan Pemerintah

Dalam Media Briefing yang digelar di BNDCC, Nusa Dua, Usman Kansong mengungkapkan, Kemenkominfo akan menyiapkan media center setara dengan penyelenggaraan event G20 tahun 2022 lalu.

“Kita siapkan media center yang representatif, ada laptop, jaringan internet dan fasilitas lainnya. Registrasi untuk WWF 2024 akan kita buka di awal 2024 melalui website,” ujar Usman Kansong.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *