Viral Nenek Terkunci di Toilet Pesawat, Histeris Hinga Gedor Pintu

Berita346 Dilihat

Jumat, 18 Agustus 2023 – 10:16 WIB

VIVA Trending – Belum lama ini terjadi insiden yang menegangkan di dalam pesawat di Malaysia, yaitu seorang nenek terkunci di dalam toilet pesawat. Lansia itu sempat histeris dan meggedor-gedor pintu toilet.

Baca Juga :

Perempuan 16 Tahun Lahirkan Bayi di Toilet Lalu Ditinggal hingga Membusuk

Video insiden itu diunggah dan diceritakan oleh konten kreator TikTok jessica ie belum lama ini. Jessica dalam narasinya mengaku termasuk salah seorang penumpang dari pesawat dalam penerbangan dari Malaysia ke Indonesia itu.

Seorang Nenek Terkunci di Dalam Toilet Pesawat

Seorang Nenek Terkunci di Dalam Toilet Pesawat

Baca Juga :

Kisah Tuminah, Veteran Pejuang Eks Tentara Hisbullah dari Jombang Lawan Belanda

Menurut Jessica, video tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi penumpang yang belum pernah naik pesawat ataupun sedang membawa orang tua.

Jessica mengatakan dalam penerbangannya, ada seorang nenek terkunci dari dalam toilet bagian belakang pesawat. Sebelum menolong nenek tersebut, ia mengaku memang sempat mendegar suara ketukan pintu toilet dari dalam.

Baca Juga :

Kado HUT RI, Mahasiswa UI Sabet Juara Lomba Bisnis Teknologi Medis di Thailand

“Penerbangan memakan waktu sekitar 3 jam. Pas di tengah-tengah flight, di toilet belakang, ada bunyi duck duck duck gitu kan. Tapi nggak terlalu keras pertamanya. Makin lama dia kaya meronta-ronta, kayak brok brok brok. Literally (menggedor pintu) keras,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Mendengar ketukan pintu toilet yang semakin kencang, Jessica lantas langsung berinisiatif ke arah toilet dan mendapati nenek tersebut teriak-teriak minta tolong. Apalagi, ia baru menyadari, tidak ada orang satupun di sekitarnya yang berinisiatif untuk mengecek ke arah toilet.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Liga Inggris: Wolves Tunjuk Gary O'Neil sebagai Manajer Baru Gantikan Julen Lopetegui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *