Transformasi Digital untuk Masa Depan Pendidikan di Indonesia

Berita374 Dilihat

Selasa, 1 Agustus 2023 – 21:27 WIB

Sumedang – BenQ Indonesia menunjukkan komitmen dan fokusnya terhadap dunia pendidikan, melalui kampanye inovatif BenQ Peduli Pendidikan.

Baca Juga :

Biaya Sekolah Jadi Pemicu Utama Pendorong Inflasi Tinggi Juli 2023

Kampanye ini mencerminkan kepedulian perusahaan terhadap perkembangan pendidikan di Tanah Air dan bagaimana teknologi dapat menjadi kunci utama dalam memajukan sistem pendidikan di masa depan.

Dengan kepercayaan penuh dari Kabupaten Sumedang, BenQ Indonesia telah menjadi bagian penting dari transformasi digital di sejumlah Sekolah Dasar di wilayah tersebut.

Baca Juga :

Semangka Berhasil Tumbuh di Tempat Terdingin di Bumi

Perusahaan menyadari betul, bahwa pendampingan adalah elemen krusial dalam proses transformasi digital, dan itulah sebabnya mereka berkomitmen untuk memberikan solusi yang tepat guna dan terkini.

Kampanye yang diselenggarakan pada hari ini di Sekolah Dasar Negeri Cipameungpeuk, Kota Sumedang, menjadi momen bersejarah bagi perwujudan visi perusahaan.

Baca Juga :

Komisi X Minta Kemendikbudristek Selesaikan Aksi LGBT di Dunia Pendidikan

Dalam sambutannya, B2B Sales Manager BenQ Indonesia, Fuad Musthafa menyampaikan bahwa perusahaan sepenuhnya berkomitmen pada dunia pendidikan.

Halaman Selanjutnya

Hal itu bisa dilihat dari produk mereka seperti BenQ Board, yang dirancang dengan memperhatikan kebutuhan proses belajar mengajar di sekolah.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal Kereta Api Di Depok Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *