PSS Sleman Vs Persija Jakarta, Ambisi Ricky Cawor Jebol Gawang Sang Mantan

Berita376 Dilihat

Kamis, 3 Agustus 2023 – 14:02 WIB

SLEMAN – Pemain PSS Sleman Ricky Cawor menargetkan untuk menjebol gawang Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 4 Agustus 2023. Persija merupakan mantan klub Ricky Cawor.

Baca Juga :

Lawan Bali United, Bek Persib Bandung Termotivasi Lawan Tim Kampung Halaman

Selama bermain di Liga 1 musim 2023/2024, Ricky Cawor menjadi salah satu pemain subur di PSS Sleman. Cawor total sudah membukukan dua gol dari lima pertandingan yang telah dilakoni PSS Sleman musim ini.

“Sejauh ini, saya senang mencetak dua gol tersebut. Namun, di beberapa pertandingan terakhir tidak bisa mencetak gol lagi. Harapannya untuk pertandingan selanjutnya (melawan Persija) saya bisa kembali mencetak gol bagi PSS Sleman,” ujar Cawor, Rabu 2 Agustus 2023.

Baca Juga :

Prediksi Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973

Laga Liga 1 Bali United vs PSS Sleman

Laga Liga 1 Bali United vs PSS Sleman

Selain Ricky Cawor, legiun asing PSS asal Jepang, Kei Sano juga telah mencetak dua gol  bagi skuat Super Elang Jawa. Ketika dalam pertandingan, keduanya sering melakukan pergantian posisi sebagai penyerang sayap kiri atau kanan.

Baca Juga :

PSS Sleman Pelajari Video Permainan Persija Jakarta

“Secara posisi saya lebih suka di sayap kiri. Masuknya Kei Sano, ia mengatakan lebih senang di kiri juga dan saya berada di kanan. Tapi terkadang kami berganti posisi,” terang Cawor.

Pergantian posisi bermain dengan peran yang berbeda juga dijalani Cawor ketika menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan keempat Liga 1 2023/24. Kala itu, Cawor di plot sebagai penyerang utama PSS menggantikan penyerang asing PSS, Yevhen Bokhasvil.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *