Profil Dwina Septiani Wijaya yang Kembali Ditunjuk Sebagai Dirut Peruri

Berita385 Dilihat

Losergeek.org, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak susunan Direksi dan Dewan Pengawas di Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri).

Perubahan susunan Dewan Pengawas dan Direksi Peruri ini berdasarkan pada Surat keputusan Menteri BUMN Nomor SK-220/MBU/07/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Dewan Pengawas Peruri dan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-220/MBU/07/2023 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Peruri per Senin, 31 Juli 2023.

Di antara nama-nama baru yang mengisi posisi Dewan Pengawas dan Direksi Peruri, Dwina Septiani Wijaya kembali ditunjuk sebagai Direktur Utama (Dirut) Peruri. Lulusan Teknik Sipil dari Institut Teknologi Bandung (ITB) ini telah mengemban jabatannya selama tujuh tahun dan tak tergantikan sejak 2017 silam.

Lantas, siapa sebenarnya Direktur Utama Peruri tersebut? Simak rangkuman informasi mengenai profil Dwina Septiani Wijaya yang kembali ditunjuk sebagai Dirut Peruri berikut ini.

Profil Dwina Septiani Wijaya

Dwina Septiani Wijaya adalah perempuan kelahiran 8 September 1995 di Salatiga, Jawa Tengah. Saat ini, dia menjabat sebagai Direktur Utama Peruri berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-220/MBU/07/2023 tanggal 31 Juli 2023.

Melansir laman Srikandi BUMN, Dwina Septiani Wijaya memiliki latar belakang teknik sipil sebelum akhirnya menjadi pimpinan di perusahaan yang bergerak di bidang percetakan kertas berharga negara. 

Lulusan London School of Economics (LSE)



Quoted From Many Source

Baca Juga  SafeFlightRebecca link video twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *