Pemuda Ini Tewas Gantung Diri di Dalam Sumur Gegara Diduga Frustasi Batal Nikah

Berita349 Dilihat

Kamis, 17 Agustus 2023 – 02:38 WIB

Jambi – Seorang pria berinisial DS (31) warga asal Kampung Gardu, Kelurahan Gardu, Kecamatan Kiara Pedes, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, nekat bunuh diri di dalam sumur. 

Baca Juga :

Adiba Khanza dan Egy Maulana Bakal Segera Menikah, Umi Pipik: Harus Keluar dari Rumah Saya

Informasi dihimpun VIVA, tewasnya korban dengan cara gantung diri pakai tali sumur yang berlokasi di Kelurahan The Hok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi dan korban ke Kota Jambi merantau sebagai pekerja bangunan. 

Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Iptu Yudha Rengga saat dikonfirmasi membenarkan ada penemuan mayat didalam sumur yang merupakan seorang pekerja bangunan rumah dan jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. 

Baca Juga :

Udara Segar di Dalam Rumah, Ini 6 Tips Efektif Menjaga Lingkungan Bebas Polusi

Ilustrasi gantung diri

“Korban ditemukan tergantung didalam sumur rumah warga dan disekujur tubuh jenazah tidak ada tanda kekerasan ditemukan dan murni bunuh diri,” ujarnya. 

Baca Juga :

Tersangka Pengalung Bendera Merah Putih ke Seekor Anjing Minta Maaf di Apel Kebangsaan

Yudha menceritakan, sebelum korban meninggal dunia, sempat berkomunikasi dengan teman kerjanya bernama Andri jika dirinya mau pamit dan kalau mau cari besok dibelakang rumah. 

“Menutut keterangan saksi rekan kerja Almarhum, sempat juga memposting ke media sosial khususnya kepada teman-temannya kalau jalan hidupnya sampai disini,” jelasnya Rabu, 16 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Yudha menyebutkan, almarhum DS bunuh diri tepat rabu dinihari tadi dan bunuh diri diduga karena frustasi lantaran gagal menikah karena faktor masalah biaya. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Korban Pembunuhan Mahasiswa UI di Mata Sang Paman: Jadi Kebanggaan Keluarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *