Pemain Persija Dipanggil ke Indonesia U-23, Thomas Doll Ungkap Kekecewaan

Berita354 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 08:00 WIB

Bekasi – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan kekecewaan karena ada pemanggilan Rizky Ridho ke Indonesia U-23. Ini bukan sekali terjadi dan membuat sang juru taktik tak senang.

Baca Juga :

Gagal Ke Puncak, Ini Fakta Menarik Persija Jakarta Ditahan Imbang Borneo FC

Nama Rizky Ridho masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk ikut pemusatan latihan di Jakarta pada 10 Agustus 2023. Tujuannya adalah untuk mengarungi Piala AFF U-23 2023.

Persija merasa dirugikan akan pemanggilan ini. Karena Liga 1 2023/2024 masih berjalan pada periode pemusatan latihan dan Piala AFF U-23 2023 itu sendiri.

Baca Juga :

Berbalas Gol, Duel Persija Jakarta Vs Borneo FC Berakhir Imbang

Bek Persija Jakarta Rizky Ridho rayakan gol

Bek Persija Jakarta Rizky Ridho rayakan gol

Diakui Thomas Doll, di awal tidak cuma Rizky Ridho yang masuk dalam daftar pemanggilan Indonesia U-23. Turun ke dua pemain, baru mengerucut ke satu pemain.

Baca Juga :

Persija Jakarta Tantang Borneo FC dengan Kepercayaan Diri Tinggi

“Sempat ada lima pemain yang mau dipanggil, tapi akhirnya cuma Rizky Ridho. Dari lima pemain, turun ke dua, lalu sekarang satu pemain,” ujar Doll saat konferensi pers usai pertandingan Persija melawan Borneo FC, semalam.

Halaman Selanjutnya

Apa yang diutarakan Doll itu memang benar adanya. Karena sempat beredar daftar nama pemain di mana Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, Dony Tri Pamungkas, dan Witan Sulaeman di dalamnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Heru Budi Tetapkan WFH ASN DKI Naik Jadi 75 Persen Saat KTT ASEAN 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *