Nathalie Holscher Jelaskan Rasa Sakit Menghilangkan Tato di Dadanya

Berita381 Dilihat

Kamis, 3 Agustus 2023 – 07:25 WIB

JAKARTA – Setelah melepas hijabnya, Nathalie Holscher, mantan istri komedian Sule, memutuskan untuk berbicara terbuka mengenai tato-tatonya yang telah dihilangkan. Lewat unggahan di platform media sosial TikTok, Nathalie memberikan penjelasan mengenai proses penghapusan tato yang pernah ia miliki.

Baca Juga :

Terpopuler: Remi Lucidi Jatuh dari Ketinggian 213 Meter, Nathalie Holscher Berhenti Hapus Tato

Dalam video yang diunggahnya, Nathalie Holscher pertama-tama menunjukkan tato bertulisan namanya di bagian dada dekat tulang selangka. Ia menyatakan bahwa tato tersebut telah dihilangkan sebanyak tujuh kali menggunakan teknologi laser. Meskipun telah menghilang, Nathalie mengakui bahwa proses tersebut tidaklah mudah dan menyakitkan. Scroll lebih lanjut ya.

“Aku mau kasih tahu kalau tato-tato aku, yang ini udah 7 kali (dilaser), tapi ini udah hilang yang layer-layernya, cuman dia emang sakit banget kalau terus-terusan, ini udah ketiga kali sakit,” ungkap Nathalie.

Baca Juga :

Pengakuan Nathalie Holscher Berhenti Berusaha Hapus Tatonya: Sakitnya Minta Ampun

Selanjutnya, Nathalie Holscher juga memperlihatkan tato-tato lainnya, seperti yang ada di lengan dan telunjuknya, yang juga telah dihilangkan dengan teknologi laser. Meskipun mengalami rasa sakit yang cukup menyiksa, Nathalie tetap berusaha untuk menghapus tato-tato tersebut.

Baca Juga :

Terpopuler: Wajah Nikita Mirzani Buat Gagal Fokus sampai Nathalie Holscher dengan Pakaian Terbuka

“Yang ini (lengan), baru sekali udah sakit banget,” ujarnya, sembari menunjukkan foto kondisi tato tersebut setelah dihilangkan.

“Sama yang ini (telunjuk), udah ketujuh kali, jadi udah hilang. Yang ini pun (pergelangan tangan) juga udah hilang, tapi sakitnya minta ampun,” lanjut Nathalie.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  6 Gaya Hidup Sehat Penderita PCOS, Kurangi Karbohidrat dan Rutin Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *