GBB Sebut Ganjar Terbukti Peduli UMKM

Berita366 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 19:00 WIB

Tegal – Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dirayakan dengan semarak melalui Festival Ganjaran Kemerdekaan yang digelar di lapangan Sungai Space, Yomani, Kecamatan Lebaksiu, Tegal, Jawa Tengah. 

Baca Juga :

SMRC: Analogi Jokowi soal Pemimpin Lari Maraton Kuatkan Dukungan ke Ganjar

Festival UMKM yang berlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 17 Agustus 2023 ini, diinisiasi oleh sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) dengan tujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Lebih dari 130 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari wilayah Tegal Raya turut serta dalam festival ini untuk memamerkan berbagai produk unggulan. Mulai dari makanan dan minuman khas Tegal seperti donat lumer Mama Dimas hingga pakaian dan kerajinan tangan. 

Baca Juga :

Bentuk Perhatian Ganjar ke Nelayan: Beri Bantuan Kapal Listrik dan Tambah Penerima Asuransi

Pembukaan Festival Ganjaran Kemerdekaan dipimpin oleh Wasekjend DPP GBB, Pribadie Utomo. Menurutnya, festival ini merupakan implementasi dari kepedulian GBB terhadap masyarakat, terutama para pelaku UMKM. 

“Dengan mengucapkan, Bismillahirrahmanirrahim, kami membuka Festival Ganjaran Kemerdekaan untuk UMKM se-Tegal Raya,” kata Pribadie Utomo saat membuka acara, dikutip Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga :

Cucu Bung Karno Dade Marhaendra Dukung Ganjar, Pengamat: Secara Elektoral Banyak Bantu

GBB juga terinspirasi oleh Ganjar Pranowo yang kembali mengukir prestasi gemilang dengan berhasil membawa Jawa Tengah meraih penghargaan, sebagai provinsi dengan strategi penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) terbaik untuk UMKM tingkat nasional. 

Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut Ganjar mendapatkan penghargaan ini. Penghargaan ini membuktikan kepedulian dan keberpihakan Ganjar pada kemajuan UMKM. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *