Ganjar dan Gibran Kompak, Jogging Bersama dan Lepas Balap Tour de Borobudur

Berita365 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 12:18 WIB

Solo – Bakal calon presiden (capres) 2024, Ganjar Pranowo melakukan olahraga pagi di Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 5 Agustus 2023. Bakal capres yang diusung PDIP itu jogging dengan ditemani Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :

Gelar Pertemuan Tertutup, Airlangga: Sesepuh Partai Tegaskan Jangan Ada yang Ganggu Soliditas Golkar

Gibran tampak menghampiri tempat menginap Gubernur Jawa Tengah di Hotel Solia Yosodipuro, Solo sekitar pukul 05.30 WIB. Sembari menunggu Ganjar ke luar kamar, putra sulung Presiden Jokowi itu tampak menunggu di lobby hotel yang beralamat di Jalan Yosodipuro, Banjarsari, Solo.

Tak berselang lama, Ganjar pun ke luar dan menyapa Gibran yang telah menunggu kedatangannya.”Lho mas Wali sudah ada di sini. Mau ikut jogging,” sapa Ganjar disambut senyum dan anggukan kepala Gibran di Hotel Solia Yosodipuro, Solo, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Baca Juga :

Dukung Airlangga Hartarto, JK Dukung Solidkan Golkar untuk Menangkan Pemilu 2024

Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka.

Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka.

Selanjutnya mereka jogging bersama menyusuri bangunan Pura Mangkunegaran, Solo. Setelah jogging, keduanya pun langsung melepas peserta Tour de Borobudur dan sarapan bersama.

Baca Juga :

Cak Imin Pede Prabowo Masih Pilih Dirinya Jadi Cawapres daripada Gibran

“Iya hari ini ditemani mas Wali, mas Gibran melepas Tour de Borobudur. Terima kasih mas Gibran karena menyiapkan tempat yang menarik di Pura Mangkunegaran ini,” ucapnya.

Selama jogging, lanjut Ganjar, Gibran bercerita tentang pengelolaan sejumlah destinasi wisata di Solo, salah satunya Pura Mangkunegaran. Di tempat itu, setiap libur pasti ada event pertunjukan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *