Finalis Miss Universe Indonesia Buka Suara Soal Body Check, Benar Telanjang Tapi …

Berita432 Dilihat

Senin, 7 Agustus 2023 – 14:28 WIB

Jakarta – Miss Universe Indonesia 2023 tengah menjadi perbincangan hangat publik di media sosial buntut kabar tentang pemeriksaan tubuh tanpa busana. Dugaan skandal tersebut pun mencuat hingga CEO dan jajaran direktur MUID mengundurkan diri. 

Baca Juga :

Buntut Dugaan Foto Telanjang Miss Universe Indonesia, CEO dan Jajaran Direktur Pilih Mundur

Kini, salah seorang finalis pun buka suara mengenai hal tersebut. Pengakuan ini datang dari Sheren Simamora perwakilan Kalimantan Selatan. Hal ini diungkapkan melalui Instagram Stories yang mencoba untuk mengklarifikasi isu tersebut. 

“Karena banyak banget DM dan komen yang masuk. Jadi, aku akan cerita sedikit apa yang aku alami 100% tanpa dikurang atau ditambah dan tanpa maksud apapun ya,” tulis akun Instagram @sherensimamoraa yang dilansir pada Senin, 7 Agustus 2023.

Baca Juga :

Ini Makna Mahkota yang Disematkan ke Miss Universe Indonesia 2023

Sheren mengaku bahwa dirinya mengikuti sesi pemeriksaan tubuh yang mesti diikuti oleh semua kontestan Miss Universe Indonesia 2023. Ia tak menampik bahwa dalam sesi tersebut memang tidak menggunakan busana alias telanjang, tapi tidak didokumentasikan. 

Baca Juga :

Warga Pesisir Kalsel Ramai-ramai Ikuti Pelatihan Tanggap Bencana Banjir Rob

“Selasa jam 13-17 aku pergi Lunch karena terakhiran jdi aku sendiri. Naik ke atas pada rame infus Vit C, ada yang nailart, ada yg Body Check, ada mas panca jga karena jadwal berikutnya latihan coreo. Aku dapet jadwal terakhir untuk Body Check,” tulisnya. 

“Aku masuk body check disuruh muter (tanpa difoto). Katanya beberapa titik ada stretch mark aku udah tau, terus aku punya varises di kaki kanan… Itu semua dicatet di buku oleh kakak LO cwe,” lanjut Sheren Simamora. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *