Aira Anak AHY dan Annisa Pohan Rayakan Ultah, Warganet Pertanyakan Kenapa Gak Senyum

Berita328 Dilihat

Minggu, 20 Agustus 2023 – 00:20 WIB

PACITAN – Aira, putri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-15. Tidak terasa, cucu pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kini tengah beranjak remaja. 

Baca Juga :

Baru Ulang Tahun, Ini Harapan Besar Hwang Min Hyun

Meski begitu, perayaan ulang tahun tersebut nampak dirayakan secara sederhana bersama keluarga dekat mereka saja. Mengintip unggahan AHY di Instagram pribadinya, nampak hadir sang kakek, SBY dan adik AHY, Edhi Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Diketahui, acara tersebut dirayakan usai mereka melaksanakan upacara HUT RI pada 17 Agustus 2023 kemarin. Dalam unggahannya, AHY pun turut bersyukur atas pertambahan usia sang putri. 

Baca Juga :

Pesta Ultah Zara Digelar Mewah, Ridwan Kamil: Banyak Kiriman Martabak dari Cowok Gaje, Mau Diapain?

“Alhamdulillah, kini Aira berusia ke-15 tahun, semoga seiring dengan tumbuh menjadi dewasa, Aira semakin solehah, sehat, berbakti dan mencintai orang tua, bisa terus meneguhkan diri dalam mengejar cita-cita,” tulis @agusyudhoyono di Instagram, dikutip VIVA, Sabtu 19 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Museum SBY-ANI Diresmikan, Ibas: Perjalanan Menyatukan Mas Lalu, Kini, dan Masa Depan

Lebih lanjut, suami Annisa Pohan itu menceritakan bahwa ulang tahun Aira dirayakan di Pacitan, Jawa Timur. 

“Seusai upacara tadi kami mensyukuri Hari Ulang Tahun Aira di Wisma Drupadi, @museumdangalerisenisbyani, Pacitan, Jawa Timur. Kami sekeluarga berada di Pacitan untuk hadir dalam peresmian Museum dan Galeri Seni SBY-Ani malam hari ini,” ungkapnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *