Mitra Integrasi Informatika dan Azure OpenAI Mendukung Pertumbuhan Berkelanjutan Melalui Adopsi AI – Fintechnesia.com

Apartemen51 Dilihat


FinTechnesia.com – Mitra Integrasi Informatika (MII), penyedia solusi digital terkemuka, mengumumkan inisiatif strategis dengan Microsoft, sebagai bentuk komitmen berkelanjutan untuk menyajikan rangkaian layanan terkini dan mendorong adopsi artificial intelligence (AI) bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Sebagai pemenang Penghargaan Microsoft Partner of the Year 2023, MII terus menunjukkan keunggulannya dalam inovasi dan implementasi solusi berbasis teknologi Microsoft.

Dengan fokus pada peningkatan keterampilan digital, MII berada di garis depan adopsi AI untuk membantu pelanggan meraih manfaat bisnis digital yang lebih cepat dan berdampak.

Melalui inisiatif strategisnya dengan Microsoft, MII menawarkan solusi AI terkini yang mendorong pertumbuhan dan kesuksesan bisnis.

Baca juga: Dentsu Menunjuk Elvira Jakub sebagai CEO dentsu Indonesia

“Kami sangat bersemangat dalam menggerakkan inovasi dan adopsi AI.”

“MII berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan membantu pelanggan kami mencapai tujuan bisnis mereka dan unggul di era digital yang terus berkembang.”

“Kemitraan kami menempatkan fokus pada pengembangan AI yang bertanggung jawab, melalui kolaborasi dengan mitra terpercaya kami seperti Microsoft,” kata Alexander Kuntoro, Presiden Direktur PT. Mitra Integrasi Informatika di Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Melalui kemitraan ini, MII menyediakan beberapa layanan.

Baca juga: Miris, Hampir Seperempat Pengguna Kencan Online Mengalami Penguntitan Digital

Pertama, layanan Azure OpenAI yang Komprehensif: Bisnis dapat mengakses solusi terkini seperti GPT-4, sebuah model bahasa yang kuat untuk membuat teks, terjemahan, penulisan kreatif, serta Codex, alat AI untuk menghasilkan dan menerjemahkan kode.

Kedua, konsultasi dan implementasi ahli, tim spesialis AI MII akan membimbing bisnis dalam memilih solusi Azure OpenAI yang tepat, memastikan integrasi yang mulus, dan memaksimalkan potensinya.

Ketiga, solusi AI yang disesuaikan dengan menggabungkan kemampuan cloud Azure dan keahlian OpenAI, MII dapat mengembangkan solusi kustom yang mengatasi kebutuhan industri dan tantangan bisnis tertentu.

Baca Juga  Fasilitas Mewah di Apartemen Casablanca East Residence

Keempat, kepatuhan dan keamanan yang kokoh. Komitmen Azure terhadap keamanan data dan kepatuhan memastikan bahwa bisnis dapat memanfaatkan AI dengan bertanggung jawab dan etis.

Baca juga: Studi Kaspersky Menyingkap, Risiko Penggunaan AI Untuk Kencan Online

Ada beberapa manfaat layanan Azure OpenAI bagi organisasi.

Pertama, pengalaman pelanggan yang ditingkatkan: Personalisasi interaksi dan memprediksi kebutuhan pelanggan menggunakan chatbot dan mesin rekomendasi yang didukung oleh AI.

Kedua, operasi yang lebih efisien. Otomatisasi tugas yang bersifat repetitif dan mengoptimalkan alur kerja dengan otomatisasi proses berbasis AI.

Ketiga, pengambilan keputusan berbasis data. Ekstrak wawasan berharga dari data dalam skala besar menggunakan analitik AI dan menemukan pola-pola tersembunyi untuk pengambilan keputusan yang terinformasi.

Baca juga: AirAsia MOVE Luncurkan MOVETIX, Platform Pemesanan Tiket Aktivitas Internasional

Keempat, percepatan inovasi. Pengembangan produk dan layanan menjadi lebih cepat dan efisien dengan solusi yang didukung oleh AI.

“Microsoft Indonesia memberikan dukungan penuh kepada PT Mitra Integrasi Informatika, Indonesia Partner of the Year, sebuah perusahaan Data & AI, yang terkenal telah berpengalaman selama bertahun-tahun, dengan beragam penghargaan, serta kompetensi dan kemampuannya yang telah terbukti dalam menerapkan teknologi Microsoft di pasar Indonesia, untuk secara signifikan membantu organisasi di Indonesia dalam menerapkan teknologi Generative AI melalui adopsi kasus penggunaan Azure OpenAI,” kata Linda Dwiyanti, Chief Partner Officer Microsoft Indonesia.

Dengan fokus pada memberikan nilai tambah kepada pelanggan dan menggerakkan inovasi, MII memastikan bahwa bisnis-bisnis di Indonesia dapat memanfaatkan potensi solusi Azure OpenAI sepenuhnya.

Melalui sinergi dengan Azure OpenAI, MII siap menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi perusahaan-perusahaan Indonesia dalam menghadapi tantangan dan peluang di era digital ini.

Baca Juga  Sharp Gandeng Home Credit Berikan Cicilan Tanpa Bunga, Masih Ada Diskon Hingga Rp 375.000 - Fintechnesia.com

Baca juga: Alodokter Kini Berstatus Direkomendasikan Bersyarat Setelah Lolos Regulatory Sandbox Kementerian Kesehatan

Dengan terus memperluas cakupan solusi AI, MII berkomitmen untuk memacu pertumbuhan berkelanjutan dan inovasi di seluruh negeri. ***



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *